top of page
  • Writer's pictureHusdan Raff Alli

Obat Tradisional Syaraf Kejepit di Kaki

Obat Tradisional Syaraf Kejepit di Kaki_Saraf kejepit atau hernia nucleus pulposus (HNP) adalah kondisi dimana terjadinya penonjolan bantalan tulang belakang yang dimana kondisi ini di picu akibat mengangkat benda-benda berat atau terjadinya trauma pada tulang bagian belakang, kondisi ini akan juga akan menyebabkan pergeseran tulang belakang sehingga benjolan tadi akhirnya terjepit sehingga menimbulkan rasa nyeri. Rasa nyeri pada HNP ini dapat merambat ke seluruh bagian yang dipersarafi. Misalnya saja nyeri pada pinggul dan kaki.

Apa saja penyebab saraf kejepit?


Saraf kejepit bisa dipicu ketika ada tekanan pada saraf. Tekanan bisa disebabkan oleh gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama, contohnya posisi siku ditekuk saat tidur. Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang. Rapuh sekali ya, kedengarannya? Ya, saraf yang paling rapuh dalam tubuh kita yaitu ketika ditempatkan pada jaringan sempit di tubuh kita, tetapi jaringan lunak untuk melindungi saraf tersebut hanya sedikit.


Umumnya rasa nyeri pertama dirasakan pada punggung, tapi tidak menutup kemungkinan rasa nyeri dapat muncul di beberapa bagian tubuh. Contohnya, saat cakram hernia memberikan tekanan pada akar saraf Anda, rasa sakit pun akan terasa pada bagian belakang kaki Anda. Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan jaringan menekan saraf adalah:

  • Terluka

  • Postur tubuh yang tidak baik dapat menambah tekanan pada tulang belakang dan saraf

  • Rematik atau arthritis pergelangan tangan

  • Stres dari pekerjaan yang berulang-ulang

  • Aktivitas olahraga yang rentan cedera

  • Berat badan yang berlebihan juga menekan saraf

Pada beberapa kasus, salah satunya carpal tunnel syndrome (suatu kondisi yang terjadi pada jari menyebabkan rasa kesemutan); beberapa jaringan berkontribusi dalam memberikan tekanan pada saraf seperti pembesaran tulang atau penebalan yang akhirnya menjepit saraf. Umumnya kasus carpal tunnel syndrome dialami oleh perempuan.


Obat Tradisional Syaraf Kejepit di Kaki - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC adalah solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati saraf terjepit yang sedang Anda derita. Diciptakan dari perpaduan herbal alami hasil alam Indonesia seperti bahan utama Jelly Gamat QnC yaitu “Teripang Emas” dan bahan campuran lainnya.


Beberpa bahan herbal yang terdapat dalam obat saraf terjepit ini telah melewati uji klinis dan dikayini oleh para ahli kesehatan dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit saraf terjepit. Manfaatnya sendiri tidak perlu di khawatirkan lagi dalam menyembuhkan saraf terjepit, hal ini karena sudah benyak penderita yang mengalami perubahan positif setalah mengkonsumsi obat saraf terjepit dengan QnC Jelly Gamat.


Berbeda dengan obat lainnya!! Jelly Gamat QnC dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti lengan atau kaki sakit, mati rasa, nyeri, kelemahan otot sepanjang alur saraf, kesemutan dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya terjepit hingga membaik, menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah pada penderita saraf terjepit, dengan begitu saraf terjepit yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.


Jelly Gamat QnC terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena Jelly Gamat QnC ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari DEPKES P-IRT No : 109321601291–1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mineral

  • Mukopolisakarida

  • Glucasaminoglycans (GAGs)

  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin

  • Saponin

  • Omega-3, 6, dan 9

  • Asam Amino

  • Lektin

  • Vitamin dan Mineral

  • Gamapeptide

  • Cell Growth Factor

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang dapat dijadikan sebagai Obat Syaraf Kejepit di Kaki Tradisional Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit di Kaki Secara Efektif Dan Cepat Tanpa Operasi. Tidak hanya itu Jelly Gamat QnC tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.


SEGERA PESAN DISINI, Karena Proses Pelayanannya Sangat Memuaskan, Pengiriman Cepat dan Aman, GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA. Kami selaku distributor resmi dan hanya menjual secara exlusive, menghimbau agar berhati-hati dengan produk palsu dengan di jual murah. Nah jelly gamat qnc asli hanya bisa anda dapatkan melalu situs resmi kami ini.

DETAIL JELLY GAMAT QNC

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

✅ Kode Produk : WIX (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya seperti JNE dan POS. Pembayaran melalui rekening.

Untuk mendapatkan produk silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirim nama dan alamat lengkap serta jumlah pesanan Anda melalui SMS, Telegram atau Whatsapp seperti di bawah ini:

KETIK >> WIX (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300


Pemesanan harus menggunakan WIX agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054–065–9702

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131–00–1083303–8

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410–031–9933

Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 4462–01–001059–50–9

Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).


Testimoni Jelly Gamat QnC

Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia.

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Post by : jelly gamat qnc

21 views0 comments
bottom of page