top of page
  • Writer's pictureHusdan Raff Alli

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Asam Urat

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Asam Urat_Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit kronis yang secara umum dapat terjadi pada mereka dengan usai lanjut. Namun belakangan ini karena kondisi pola makan salah dan terlalu banyak mengkonsumsi jenis makanan tertentu serta keadaan gaya hidup tidak sehat yang sering dan biasanya dilakukan menjadikan kondisi penyakit asam urat dapat di derita oleh semua kalangan usia termasuk mereka yang masih dapat dikatakan dalam usia usia relatif muda.

Penyakit asam urat merupakan kondisi yang akan dapat kambung dengan mudah ketika sudah pernah mengalaminya. Kondisi penyakit asam urat tersebut merupakan permasalahan yang muncul akibat adanya peningkatan kadar asam urat di dalam tubuh yang melebihi batas normalnya yakni 7,0 mg/dl untuk laki laki dan 6,0 mg/dl untuk wanita. Kondisi penyakit asam urat dapat menyebabkan munculnya beberapa gejala yang sering kali disebut sebagai serangan asam urat.


Gejala yang dapat terjadi pada penderita asam urat diantaranya adalah nyeri dan munculnya pembengkakan atau disebut sebagai benjolan asam urat. Kondisi benjolan tersebut muncul akibat adanya penumpukan kristal asam urat dengan bentuk jarum di beberapa daerah persendian. Bentuk kristal jarum asam urat ini lah yang menjadi penyebab munculnya benjolan asam urat. Dalam suatu kondisi tertentu, benjolan asam urat tersebut dapat pecah. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai akibat dan penyebab benjolan asam urat pecah dan beberapa cara untuk mengatasinya.


Benjolan Asam Urat


Sebelum membahas lebih jauh mengenai benjolan asam urat pecah maka dalam penjelasan pertama ini akan diberikan ulasan mengenai apa itu benjolan asam urat. Benjolan yang terbentuk dari kondisi penyakit asam urat bukanlah peradangan biasa dan dalam kondisi medis dikenal sebagai salah satu komplikasi dari berbagai jenis penyakit asam urat. Benjolah asam urat tersebut disebut sebagai tofi atau benjolan keras yang muncul ketika kondisi penyakit asam urat sudah semakin parah.


Tofi atau benjolan asam urat dapat terjadi karena adanya penumpukan kristal asam urat di bawah kulit yang terjadi karena ketidakmampuan tubuh mengekskresi jumlah asam urat berlebih. Benjolan asam urat ini dapat muncul di beberapa daerah tubuh diantaranya seperti jari, tangan, siku, jari kaki, dan sekitar mata kaki. Secara umum, topi tidak akan menimbulkan rasa sakit namun dapat membengkak dan keras ketika muncul kondisi serangan asam urat pada tubuh penderitanya.


Dampak Pecahnya Benjolan Asam Urat


Tofi urat atau benjolan asam urat yang terbentuk dari kondisi penyakit asam urat kronik yang sudah cukup parah lama kelamaan dapat menjadi semakin besar dengan rasa nyeri hebat dan ketika kadar asam urat di dalam tubuh sudah sangat tinggi maka topi tersebut dapat pecah. Kondisi benjolan asam urat pecah perlu menjadi kewaspadaan bagi penderitanya karena kondisi tofi urat yang pecah tersebut dapat menimbulkan beberapa dampak yang diantaranya sebagai berikut ini.

  • Munculnya cairan menyerupai pasta gigi, pecahnya benjolan asam urat tersebut dapat menimbulkan dampak berupa munculnya cairan menyerupai pasta gigi. Cairan menyerupai pasta gigi tersebut merupakan campuran antara nanah dan kristal asam urat yang menumpuk pada benjolan.

  • Menimbulkan resiko infeksi, pecahnya benjolan asam urat pada daerah tertentu di dalam tubuh dapat menyebabkan dampak munculnya luka terbuka. Luka terbuka yang muncul dari kondisi benjolan asam urat pecah tersebut dapat menyebabkan resiko terjadinya infeksi yang tentunya akan semakin memperparah kondisi permasalahan kesehatan pada penderita asam urat.

  • Rasa nyeri dan sakit, adanya luka terbuka akibat benjolan asam urat yang pecah tentu juga dapat menyebabkan munculnya rasa sakit dan nyeri pada daerah luka tersebut yang tentunya akan menyebabkan gangguan aktifitas bagi penderitanya. Rasa nyeri dan sakit merupakan salah satu gejala kaki asam urat yang sangat menganggu.

Mengatasi Benjolan Asam Urat Yang Pecah


Kondisi benjolan asam urat atau tofi asam urat yang pecah tentu dapat memberikan dampak buruk bagi penderitanya seperti dalam penjelasan diatas. Untuk dapat mengatasi kondisi dan mencegah dampak buruk yang ada dari keadaan pecahnya benjolan asam urat tersebut tentu ada beberapa usaha dan upaya yang harus dilakukan diantaranya seperti berikut ini.

  • Menurunkan kadar asam urat, munculnya benjolan merupakan akibat dari peningkatan kadar asam urat sehingga untuk dapat mengatasi dan mencegah terjadinya tofi urat pecah adalah dengan menurunkan kadar asam urat melalui obat obatan medis maupun secara traditional.

  • Melakukan perawatan luka, luka terbuka yang muncul harus dapat dibersihkan dan dirawat dengan benar untuk menghindari terjadinya komplikasi lanjutan seperti infeksi di daerah bekas benjolan asam urat yang pecah tersebut.

  • Mengkonsumsi obat nyeri dan antibiotik, konsumsi obat obatan nyeri dan antibiotik dapat dilakukan untuk mengatasi gejala yang muncul dan menghindari kondisi infeksi.

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Asam Urat - Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Jelly Gamat QnC ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia balita sampai dengan lansia, jadi sesiapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.


Bahan utama dari produk ini adalah teripang emas dari perairan Indonesia yang berkualitas, padat, dan berkhasiat menyembuhkan penyakit yang sedang anda alami, serta didukung dengan proses pengolahan yang steril dan modern. Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .


Terbuat dari 100% bahan-bahan alami dimana Ekstrak Gamat Emas dijadikan sebagai bahan utamanya karena hewan laut ini memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Berikut kandungan obat herbal jelly gamat qnc diantaranya :

  • Protein 86,8%

  • Kolagen 80,0%

  • Mukopolisakarida

  • Gamapeptide

  • Saponin

  • Lektin

  • DHA & EPA

  • Cell Growth Factor

  • Antiseptik Alamiah

  • Asam Amino

  • Asam Lemak Essensial

  • Glucosamine dan Chondroiti

  • Glucasaminoglycans (GAGs)

  • Omega-3, 6 dan 9

  • Mineral

  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)

  • Glikosida Keratin

Dari semua kandungan yang ada diatas, hanya kandungan Gamapeptide yang paling istimewa karena kandungan ini hanya bisa anda temukan pada jenis Ekstrak Gamat Emas “spesies golden stichopus variegatus” dengan memiliki khasiat yang sangat luar biasa seperti :

  • Memelihara sirkulasi darah

  • 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh

  • Mestabilkan emosi

  • Meningkatkan kecantikan dan membuat kulit lebih muda

  • Mengurangi rasa sakit

  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh

DETAIL JELLY GAMAT QNC

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

✅ Kode Produk : WIX (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya seperti JNE dan POS. Pembayaran melalui rekening.

Untuk mendapatkan produk silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirim nama dan alamat lengkap serta jumlah pesanan Anda melalui SMS, Telegram atau Whatsapp seperti di bawah ini:

KETIK >> WIX (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300


Pemesanan harus menggunakan WIX agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054–065–9702

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131–00–1083303–8

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410–031–9933

Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 4462–01–001059–50–9

Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).


Testimoni QnC Jelly Gamat



Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia.


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Post by : jelly gamat qnc

38 views0 comments
bottom of page